Harga Terbaik!

Bandingkan Harga kami!

Kami selalu berupaya untuk menjadi satu-satunya penyedia SSL dan keamanan web lainnya yang paling dapat Anda andalkan di Indonesia. Kami yakin harga yang telah kami tentukan untuk setiap produk, sekaligus dengan semua layanan tambahan, serta dukungan dan teknologi kami yang paling transparan dan terjangkau. Kami memahami bahwa Anda tidak hanya sekedar membeli, tetapi kami juga memastikan layanan purna jual yang bisa Anda dapatkan dengan gratis. Namun, jika Anda menemukan harga eceran yang lebih rendah (termasuk dengan layanan purna jual-nya) dari penyedia manapun yang sebanding, beritahukan kepada kami maka kami akan membuatnya menjadi berbeda kepada Anda. Bahkan kami mampu mengalahkan harga yang Anda bandingkan. Semua itu hanya untuk 1 tujuan, bahwa kami yang terbaik di Industri ini!

100% Jaminan Uang Kembali

Jaminan 30 Hari

Kami meyakini bahwa Anda akan merasa HEBAT dan PERCAYA DIRI ketika Anda mengetahui bahwa Sertifikat SSL yang Anda gunakan pada website/aplikasi diakui dan dipercaya sekelas dunia dari sebuah SSL, yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah namun tidak mengabaikan kualitas dari produk SSL dan dukungan pelanggan. kepada Anda. Hal ini kami yakini karena sejak kami berdiri hingga hari ini, rasio pengembalian uang sangat rendah, dan jarang kami temui setiap tahunnya. Kami selalu memastikan bahwa pelanggan kami harus benar-benar 100% merasa puas bersama kami atas produk dan layanan yang mereka beli dari kami. Oleh sebab itu, untuk memberikan jaminan tambahan, garansi TERBAIK uang kembali tanpa ada masalah selama 30 hari untuk jaga-jaga Anda. Anda dapat memahami lebih lanjut mengenai kebijakan pengembalian dana dari kami selanjutnya disini -> https://www.warungssl.com/refundpolicy

Dukungan Pelanggan 24/7

Dukungan dari Ahli

Secara profesional, sebagai seorang ahli kami telah memahami banyak hal dalam bidang ini. Pertanyaan-pertanyaan, kendala-kendala teknis, atau membutuhkan bantuan apapun yang Anda butuhkan tentang bidang ini yang mungkin Anda perlukan secara tiba-tiba maupun terencana, tim kami senantiasa akan siap dan semaksimal mungkin akan memberikan dukungan dan layanan yang Anda perlukan. Kami telah banyak menghabiskan waktu di industri SSL, sehingga tidak ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab. Yang tentunya akan memudahkan Anda dalam mengambil keputusan dan solusi untuk kebutuhan Anda tentang SSL Certificates. Kami siap melayani kebutuhan SSL Anda melalui Telepon, Email, Live Chat, bahkan WhatsApp 24/7. Ada banyak cara bagi Anda untuk dapat menjangkau layanan dukungan pelanggan dari para ahli kami.

Home Blog Chrome mengakhiri penggunaan HTTP
11th June,2018

Chrome mengakhiri penggunaan HTTP

TAHUN 2016 AKAN MENJADI TAHUN TERAKHIR UNTUK HTTP

Google Chromer browser

Tim keamanan browser Chrome pada tanggal 8 September 2016, telah mengumumkan browser akan mulai menandai website yang masih menggunakan akses HTTP untuk mengirimkan user dan password maupun informasi perbankan seperti kartu kredit, akan ditandai dengan tanda "Not Secure" atau tidak aman, yang efektif akan berlaku mulai bulan Januari 2017 (Pada Chrome versi 56). Peringatan tersebut akan muncul di address bar browser yang tentunya akan menarik perhatian pengguna, bahwa faktanya informasi pribadi maupun informasi rahasia lainnya dapat dengan mudah disadap atau dicuri saat diakses dengan HTTP.

Bahkan, Chrome juga akan menambahkan peringatan keamanan pada saat mengakses halaman HTTP, meskipun mereka menggunakan mode "Incognito" pada browser Chrome. Sehingga semua website yang masih menggunakan HTTP akan diberi peringatan "Not Secure".

Perubahan ini ditujukan kepada pemilik atau pengelola website agar segera beralih ke cara lebih aman melalui HTTPS (menggunakan SSL Certificate), sehingga data harus melalui enkripsi pada saat proses pengiriman data melalui jaringan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan data, maupun aktifitas berbahaya lainnya melalui jaringan web. Emily Schecter (tim keamanan dari Chrome) mengatakan, "Jangan menunggu untuk segera beralih ke HTTPS. Saat ini untuk menjadi HTTPS lebih mudah dan murah untuk didapat. Tentunya juga akan menambah performa web dan fitur tambahan keamanan lainnya terhadap sensitifitas keamanan data dibanding menggunakan HTTP", Tulis Emily Schecther di pengumumannya.

Google-Pembuat Chrome, bukanlah satu-satunya perusahaan yang membuat standar keamanan website menjadi lebih aman. Apple juga mengatakan sejak awal tahun ini, aplikasi IOS diwajibkan harus menggunakan koneksi dengan HTTPS disetiap aplikasi IOS hingga akhir tahun 2016. Bahkan blog umum yang dibuat oleh Facebook, Instant Articles otomatis telah memberikan akses HTTPS kepada penggunanya maupun kepada pembaca blog. Dorongan dari beberapa perusahaan teknologi terbesar di dunia diperuntukkan semata-mata untuk mendukung terciptanya keamanan bagi jutaan pengguna.

Schecter juga mengatakan bahwa Chrome telah melihat banyaknya website yang beralih ke HTTPS. "Sebagian besar lalu lintas website telah beralih ke HTTPS sejauh ini, dan penggunaan HTTPS konsisten meningkat terus. Kami juga telah meraih pencapaian baru, dimana lebih dari setengah halaman website yang diakses oleh Chrome Desktop telah menggunakan HTTPS", tulis Schecter.

Pada bulan Januari 2017 (Chrome versi 56), pengguna Chrome sudah dapat melihat tanda peringatan yang muncul di address bar browser mereka. Saat ini peringatan yang dapat dilihat seperti gambar berikut:

Security Warning Browser Chrome

Tampilan notifikasi not secure di browser Chrome

Dan kemudian, akan berubah menjadi seperti gambar berikut disetiap halamannya ke semua website HTTP:

Notifikasi Not Secure di browser Chrome

Notifikasi Not Secure di browser Chrome

Tentunya, hal ini akan menjadi perhatian serius bagi kedua pihak. Baik pengguna, maupun pengelola website. Sehingga, sebelum hal tersebut terjadi. Saatnya adalah beralih ke HTTPS. Untuk menjadi HTTPS, diperlukan sebuah SSL Certificate yang harus digunakan di webserver.

Hubungi kami jika Anda telah siap beralih ke HTTPS.

Sumber: Google Online Security Blog

 

 

 

Recent Blogs