Harga Terbaik!
harga terbaik harga terbaik
Bandingkan Harga kami!

Kami selalu berupaya untuk menjadi satu-satunya penyedia SSL dan keamanan web lainnya yang paling dapat Anda andalkan di Indonesia. Kami yakin harga yang telah kami tentukan untuk setiap produk, sekaligus dengan semua layanan tambahan, serta dukungan dan teknologi kami yang paling transparan dan terjangkau. Kami memahami bahwa Anda tidak hanya sekedar membeli, tetapi kami juga memastikan layanan purna jual yang bisa Anda dapatkan dengan gratis. Namun, jika Anda menemukan harga eceran yang lebih rendah (termasuk dengan layanan purna jual-nya) dari penyedia manapun yang sebanding, beritahukan kepada kami maka kami akan membuatnya menjadi berbeda kepada Anda. Bahkan kami mampu mengalahkan harga yang Anda bandingkan. Semua itu hanya untuk 1 tujuan, bahwa kami yang terbaik di Industri ini!

100% Jaminan Uang Kembali
100% jaminan uang kembali
Jaminan 30 Hari

Kami meyakini bahwa Anda akan merasa HEBAT dan PERCAYA DIRI ketika Anda mengetahui bahwa Sertifikat SSL yang Anda gunakan pada website/aplikasi diakui dan dipercaya sekelas dunia dari sebuah SSL, yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah namun tidak mengabaikan kualitas dari produk SSL dan dukungan pelanggan. kepada Anda. Hal ini kami yakini karena sejak kami berdiri hingga hari ini, rasio pengembalian uang sangat rendah, dan jarang kami temui setiap tahunnya. Kami selalu memastikan bahwa pelanggan kami harus benar-benar 100% merasa puas bersama kami atas produk dan layanan yang mereka beli dari kami. Oleh sebab itu, untuk memberikan jaminan tambahan, garansi TERBAIK uang kembali tanpa ada masalah selama 30 hari untuk jaga-jaga Anda. Anda dapat memahami lebih lanjut mengenai kebijakan pengembalian dana dari kami selanjutnya disini -> https://www.warungssl.com/refundpolicy

Dukungan Pelanggan 24/7
dukungan pelanggan 24/7
Dukungan dari Ahli

Secara profesional, sebagai seorang ahli kami telah memahami banyak hal dalam bidang ini. Pertanyaan-pertanyaan, kendala-kendala teknis, atau membutuhkan bantuan apapun yang Anda butuhkan tentang bidang ini yang mungkin Anda perlukan secara tiba-tiba maupun terencana, tim kami senantiasa akan siap dan semaksimal mungkin akan memberikan dukungan dan layanan yang Anda perlukan. Kami telah banyak menghabiskan waktu di industri SSL, sehingga tidak ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab. Yang tentunya akan memudahkan Anda dalam mengambil keputusan dan solusi untuk kebutuhan Anda tentang SSL Certificates. Kami siap melayani kebutuhan SSL Anda melalui Telepon, Email, Live Chat, bahkan WhatsApp 24/7. Ada banyak cara bagi Anda untuk dapat menjangkau layanan dukungan pelanggan dari para ahli kami.

WarungSSL Blog Header
Home Blog Selalu berada dalam HTTPS
11th June,2018

Selalu berada dalam HTTPS

Selama beberapa tahun terakhir telah terjadi peningkatan diskusi yang membandingkan HTTP dan HTTPS sebagai protokol standar untuk World Wide Web. (HTTP adalah singkatan dari "HyperText Transfer Protocol" , sedangkan HTTPS adalah "HyperText Transfer Protocol Secure" yang diaktifkan dengan SSL/TLS sertifikat digital yang dipasang dan dikonfigurasi pada server web.) Diskusi ini telah terjadi dalam konteks keamanan browser dan perbaikan teknis dalam menyederhanakan gerakan global untuk "Selalu berada dalam HTTPS." Dalam diskusi ini, akan dibagi menjadi 2 bagian. Bagian 1 akan membahas indikator keamanan browser, sedangkan bagian 2 membahas perkembangan teknis untuk membuat HTTPS sebagai protokol default ketika browsing web.

Baru-baru ini muncul sebuah artikel, "Google akan segera malu, semua situs web tidak terenkripsi" (http://motherboard.vice.com/read/google-will-soon-shame-all-websites-that-are-unencrypted-chrome-https), telah membuat beberapa diskusi baru pada topik indikator keamanan browser. Artikel ini menyarankan bahwa di masa yg akan datang Google Chrome mungkin akan menampilkan tanda "X" merah di atas ikon gembok untuk komunikasi terenkripsi menggunakan HTTP. Meskipun tidak jelas apakah ini akan terjadi (kemungkinan untuk menjadi sinyal lebih lembut daripada "X" merah), dapat dipastikan bahwa Google berniat untuk masuk dalam fase indikator non-aman untuk asal non-aman dan komunikasi terenkripsi.

Lihat https://www.chromium.org/Home/chromium-security/marking-http-as-non-secure. Google sudah insentif pindah ke HTTPS dengan meningkatkan pencarian peringkat untuk halaman yang dikirim melalui HTTPS. https://googleonlinesecurity.blogspot.in/2014/08/https-as-ranking-signal_6.html. Selain itu, jelas bahwa Google sedang mendorong perubahan ke status quo ketika datang untuk menampilkan konten HTTP biasa. "Kita tahu bahwa pada umumnya orang tidak merasakan adanya tanda peringatan. Namun satu-satunya situasi di mana web browser dijamin atau tidak untuk memperingatkan pengguna justru ketika ada kesempatan keamanan: ketika asal diangkut melalui HTTP. Berikut adalah screenshot jika situs dengan contoh status quo untuk domain non-aman.

contoh website non-https

Terlepas dari bagaimana peringatan "tidak aman" akan muncul, cukup untuk mengatakan, status quo telah mendapat izin untuk pergi. Di masa yang akan datang kita dapat melihat perbedaan nyata ketika kita mengunjungi sebuah situs tanpa HTTPS apapun.

Sementara itu, berikut link bagaimana Google Chrome saat ini menampilkan HTTP - https://googleonlinesecurity.blogspot.com/2015/10/simplifying-page-security-icon-in-chrome.html, dan berikut indikator keamanan Mozilla Firefox - https: / /blog.mozilla.org/tanvi/2016/01/26/updated-firefox-security-indicators/ ini adalah dua contoh dari Google dan Mozilla yang tidak menunjukkan indikator spesial "HTTP", tetapi mereka menunjukkan konten bagaimana campuran (bagian HTTP dan bagian HTTPS) dapat memicu peringatan di semua browser. Mereka menggambarkan pentingnya selalu berada di HTTPS, karena tanpa 100% HTTPS, pintu dibiarkan terbuka bagi seorang hacker untuk mengeksploitasi konten campuran yang sering muncul dengan script tertanam, stylesheet, gambar, video, dan media lainnya. Lihat https://developer.mozilla.org/en-US/docs/Security/MixedContent konten campuran tersebut dapat mencegat permintaan untuk konten HTTP. Penyerang juga dapat menulis ulang respon untuk memasukkan kode JavaScript berbahaya. Konten aktif berbahaya dapat mencuri kredensial pengguna, memperoleh data sensitif tentang pengguna, atau mencoba untuk menginstal malware pada sistem pengguna (dengan memanfaatkan kerentanan dalam browser atau plugin misalnya). Mencegah konten campuran adalah bagian jika selalu berada pada HTTPS. Pendekatan yang dianjurkan oleh Dewan Keamanan CA, akan membantu Anda menghindari peringatan browser. Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga situs aman dengan selalu berada di HTTPS:

1). Mendapatkan hak jenis Sertifikat SSL /TLS (s) yang diperlukan untuk mengamankan semua properti web Anda,

2). Memaksa setiap usaha "HTTP" koneksi ke "HTTPS" dengan pengalihan dari port 80 ke port 443,

3). Ganti semua URL dalam kode Anda dengan sumber daya HTTPS (dan mengharuskan semua penyedia konten pihak ketiga untuk membuat informasi mereka dapat diakses melalui HTTPS)

4). Tambahkan Ketat Keamanan Transportasi (HSTS) header HTTP ke halaman web Anda. (HSTS adalah direktif yang memaksa web browser untuk berkomunikasi dengan situs Anda hanya menggunakan https),

Berikutnya, pada bagian 2 kita akan masuk lebih rinci tentang HSTS dan langkah-langkah teknis lainnya yang tersedia saat ini atau yang sedang dipertimbangkan untuk memastikan pelaksanaan global selalu berada dalam HTTPS.

Recent Blogs